Rabu, 04 Juni 2014

Sssst,..Tau Ga Tulisan ini Tak Ada Judul

Selamat datang di dunia mimpi, mimpi yang kadang tidak pernah bisa dimiliki,...seperti dagelan di media tentang kampanye hitam pemilihan presiden, atau rekayasa SEO para blogger untuk meningkatkan rank situs mereka dengan alexa rank dan lain-lain.

Tetapi ini tidak berhubungan dengan semua itu, walaupun sama sama kita berada di dunia maya, bukan juga hanya sekedar untuk menjual produk abe seperti foredi gel, gasa, fiforlif, feminique, oris breast cream, tisu majakani, sabun collagen, collagen drink, lady fem atau rubber car polish, tetapi tidak akan saya pungkiri kalau seandainya diantara tuan atau nyonya ada yang berminat dengan produk tadi bisa hubungi saya di episode yang lain.

Jokowi, Prabowo, SBY, adalah memang benar ada atau real dalam dunia nyata,...lantas apakah saya juga ada? permasalahannya kalau beliau-beliau itu sering muncul dimedia, jadi orang pikun pun tidak akan menyanggah kalau beliau-beliau itu ada, nah kalau saya? mungkin orang akan berfikir ribuan kali kalau saya itu ada wujudnya di dunia nyata atauy tidak,... padahal notabene saya benar-benar ada,...okelah,..saya tidak akan mempermasalahkan semua ini karena bukan ini permasalahan yang sesungguhnya.

Lantas apa yang akan kita bahas,...'tidak ada',...tidak ada yang kita bahas secara mendalam dalam tulisan ini, tidak pula akan membahas agen resmi penjualan foredi di pekanbaru atau pangkalan kerinci, tidak juga akan membahas kampanye hitam presiden, atau juga membahas SEO, Alexa rank dan lainnya, saya hanya akan bercerita sedikit tentang kisah anak manusia.

Dulu saya dilahirkan sama seperti anda dilahirkan,..cuma mungkin kondisinya saja yang berbeda, entah harinya, suasananya, dan lain-lain,...berarti pada dasarnya berbeda dan anggapan "kita dilahirkan sama" itu agak sedikit keliru,..ya sama tetapi tidak sama persis,..karena menurut cerita emak saya, waktu emak saya melahirkan dibantu oleh dukun beranak,..kalau anda mungkin oleh bidan beranak,..hehehe,...okelah kita agak sedikit serius untuk paragrafh selanjutnya,...ting,...

Ketika hidup sedang gamang, serba salah,...yang terbersit dalam pikiran kita mungkin hanya jalan pintas untuk mengatasi semua permasalahan yang sedang kita hadapi, padahal jalan pintas tidaklah mungkin lebih baik dari sebuah jalan sabar,..tetapi kenyataannya ya seperti itu,..mau bilang apa lagi,..dan saya yakin diluar sana lebih banyak yang bermasalah daripada saya sekarang,..permasalahan saya sekarang hanya kekurangan uang tidak lebih, ya masalah utama saya adalah tidak punya uang,...tetapi jangan lantas anda menyangka saya tidak bahagia,...karena  bahagia nilainya tidak sama dengan uang,...yang namanya bahagia itu ada disini!!!

Jadi intinya, setiap manusia yang bernafas di muka bumi ini, tidak akan pernah lepas dari masalah hidup, karena kita masih hidup, kecuali kalau anda sudah mati tidak mungkin ada masalah hidup dalam kuburan anda,..iya kan? dan cara menghadapi semua permasalahan hanya dengan mengetahui apa sebenarnya masalah yang sedang kita hadapi,..ya itu kan masalah kita masa kita mau lari dari permasalahn yang kita buat sendiri,...dan kita  harus yakin bahwa setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya atau solusi apapun  itu.

Dan ada kalanya, dalam episode hidup kita berada pada satu bagian "yang paling" ,...ketika kita berada pada episode yang paling menyenangkan dalam episode hidup kita,..ingat jangan terlena karena episode hidup yang lain mungkin akan menghampiri hidup kita, begitupun sebaliknya ketika kita sedang berada pada episode hidup yang paling menyedihkan,..bersabarlah,..karena roda dunia berputar,..dan ini bukan omong kosong tetapi fakta.

Oke,...sampai disini saja dulu yang bisa kita obrolkan,..kita sambung lagi di episode mendatang,..dan saya pesan silahkan order produk di blog ini jika anda punya uang,...kalau belum ada uang mungkin kapan-kapan,...terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar