Jumat, 06 Juni 2014

Harap dan Putus Asa

Diambang rasa harap dan putus asa, seperti orang banyak tidak pernah mengetahuinya, tersimpan sebuah kekuatan yang super dahsyat, kekuatan untuk tetap mempertahankan eksistensi diri di hadapan semua sesama manusia, bahwa harap dan putus asa merupakan batu pijakan untuk melompat ke suatu tempat yang lebih tinggi lagi.

Untuk anda yang sedang meratapi kegagalan seperti halnya saya, tidakkah lebih baik kita perkuat harap diantara cemas dan ragu-ragu ketimbang putus asa? Sudah jelas kegagalan di genggaman, haruskah itu digenggam selamanya, lalu duduk termenung meratapi sang nasib dan bermuram durja diselimuti putus asa?,..tidak saudaraku,...masih ada harapan terbentang di hadapan kita.

Sejenak kita tersungkur diantara puing-puing kehancuran, itu hanya sementara, karena masih ada ruang damai untuk sekedar berteduh, tidak apalah kita mengenang sekelebat keterpurukan masa lalu kita yang belum lama lewat, aroma kesedihan mungkin masih tersimpan dalam sanubari, dan rasanya enggan untuk bangkit kembali serta berjalan menempuh batu kerikil yang terasa begitu menyakitkan ketika kita pijak,..tetapi kita harus bangkit saudaraku.

Bukankah setengah perjalanan yang begitu panjang dan melelahkan sudah kita tempuh? lalu kenapa ketika sedikit lagi asa itu bisa kita raih, tiba-tiba  harus berhenti, lihatlah berapa banyak yang sudah kita lakukan, lihatlah berapa besar pengorbanan untuk perjalanan ini,...lihatlah sinar terang dihadapan kita, sinar harapan yang begitu indah,...tetaplah melangkah saudaraku.

Esok ketika kita sampai pada tempat tujuan kita,...dibalik lirih angin dan senyum matahari, akan kita sampaikan kabar baik untuk orang-orang yang kita sayangi,...bahwa perjalanan yang kita tempuh tidaklah sia-sia,...Semoga Suatu Saat Nanti.



Blog ini hadiah terindah dari blogger.com dan atas donasai sepenuhnya dari :

Agen Foredi Pekanbaru, Agen Gasa Pekanbaru, Agen Fiforlif Pekanbaru, Agen Oris Breast Cream Pekanbaru, Agen Ladyfem Pekanbaru, Agen Tisu majakani Pekanbaru, Agen Feminique Pekanbaru, Agen Sabun Collagen Pekanbaru, Agen Collagen Drink Pekanbaru dan Agen Rubber Car Polish Pekanbaru


0 komentar:

Posting Komentar