Kamis, 12 Juni 2014

PRESIDEN,...APAKAH PENTING UNTUK ANDA?

Kata orang Jokowi mau blusukan turun menemui rakyat miskin, tapi sampai saat ini saya belum pernah bertemu dengan sosok yang satu ini bahkan dalam mimpi pun, begitupun dengan Prabowo sang mantan jendral yang katanya juga peduli terhadap rakyat kecil.

Terus terang saya tidak merasa tertarik, atau bahkan tidak ada kepentingan dengan PILPRES, bukan karena sosok CALON PRESIDEN atau pentingnya PRESIDEN di negeri ini, karena bagi saya, hidup saya tidak ada hubungannya dengan PRESIDEN, kecuali calon PRESIDEN mau sedikit membantu saya, ..mungkin 180 derajat saya akan berubah pemikiran dengan faham saya sekarang ini.

Saya berhak menganggap tidak penting terhadap siapapun, bahkan terhadap seorang PRESIDEN sekalipun, karena jujur saja sejak saya mengenal kata PRESIDEN sampai saat inipun saya tidak merasa danggap penting oleh PRESIDEN, jadi untuk apa saya peduli, dan menganggap penting adanya PRESIDEN ?

Ketidakpedulian saya bukannya tidak ada dasarnya,...dan maaf dalam hal ini, saya tidak bermaksud untuk mengajak anda untuk tidak peduli terhadap perhelatan akbar negeri ini yaitu PILPRES, sekali lagi bukan itu tujuan saya,...atau mengajak anda untuk golput,..tiidak juga,...tetapi hanya ingin tau, apakah ada yang peduli dengan tulisan ini.

Bahkan kalaupun negeri ini tidak ada pemimpinnya, sekali lagi saya tidak akan peduli,..sama seperti pemimpin yang tidak peduli ketika di rumah saya tidak ada beras sama sekali, ketika anak saya merengek meminta permen, ketika istri saya mengeluh tidak ada yang bisa dimakan untuk hari ini, ketika saya dipecat dari pekerjaan,..dan bahkan ketika saya putus asa memikirkan tentang kelanjutan hidup saya,...ADAKAH CAPRES dan CAWAPRES, atau Bapak PRESIDEN peduli ?

Saya lebih peduli pada orang yang mau membeli produk yang saya jual ini FOREDI, GASA, FIFORLIF, ORIS BREAST CREAM, FEMINIQUE, LADYFEM, SABUN COLLAGEN, COLLAGEN DRINK, TISU MAJAKANI & RUBBER CAR POLISH dengan cara order SMS ke no HP 0852-6463-9666, dan percaya pada saya, lalu transfer sebagian uangnya ke rekening saya, lalu saya kirim  barang pesanan melalui JNE, TIKI atau POS,....ketimbang saya harus peduli pada CAPRES dan CAWAPRES, yang notabene tidak akan membantu hidup saya.

Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar