Rabu, 18 Juni 2014

Pelangsing Alami Untuk Diet Sehat

Tubuh sehat dengan berat badan ideal tentu menjadi dambaan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan. Kita bisa mengecek apakah berat badan kita ideal atau tidak menggunakan aplikasi yang ada diposting Apakah Kita Kelebihan Berat Badan ? 

Jika ternyata tubuh kita tidak ideal karena kelebihan berat badan, maka itulah saatnya kita harus melakukan diet menggunakan cara alami, salah satunya menggunakan pelangsing alami. Mengapa pelangsing alami harus menjadi pilihan utama ? Sebab cara inilah yang tidak memiliki efek negatif bagi kesehatan bahkan bagi ibu hamil dan menyusui sekalipun karena tidak menggunakan obat atau bahan kimia buatan yang bisa membahayakan janin.
Pelangsing Alami untuk Diet Sehat
Ciri Pelangsing Alami
· Terbuat dari tumbuhan atau buah-buahan atau sayuran (herbal)
· Tidak mengandung bahan kimia, seperti campuran asam, pemanis buatan, dan bahan pengawet
· Tidak berbahaya jika dikonsumsi berlebih 

Cara kerja Pelangsing Alami 
Pelangsing alami bekerja sebagaimana makanan sehat masuk ke dalam system pencernaan, yaitu membantu atau memperbaiki system pencernaan sehingga bisa menghilangkan zat-zat yang bisa tertimbun sebagai lemak di dalam tubuh. Misalnya, pelangsing alami yang berupa sayuran organik mengandung serat yang tinggi, sehingga membantu sistem pencernaan. Jika kita banyak makan sayuran maka buang air besar akan mudah dilakukan, lemak-lemak di sepanjang usus besar pun akan ikut keluar beserta faeses atau kotoran sehingga usus kita sehat (terhindar dari kanker usus), dan tidak ada penyerapan zat makanan berlebihan di usus sehingga menghindari penumpukan lemak, terutama di perut sehingga perut menjadi buncit. 

Cara Diet Sehat Menggunakan Pelangsing Alami
· Jangan berprinsip Cepat dan Instan Turunkan Berat Badan
Dalam melakukan diet, jangan berprinsip cepat dan instan, misalnya ingin turun berat badan 5 kg dalam waktu 3 hari. Hal ini tentu bisa membahayakan tubuh, karena biasanya diet ini menggunakan bahan-bahan kimia buatan yang bisa membahayakan tubuh. 

· Mengatur Pola Makanan
Diet yang sehat itu bukan menghilangkan sama sekali kegiatan makan, tetapi mengatur polanya. Prinsip dalam mengatur pola makan adalah : Makanlah saat lapar, dan berhentilah makan sebelum kenyang. Setelah makan, terutama makan malam, jangan langsung tidur. Beri jeda hingga 2 jam sebelum tidur agar makanan tercerna dengan sempurna. Makanlah dengan menu yang sehat, tidak harus menghindari daging, tetapi lengkapilah menunya dengan sayur-sayuran hijau seperti bayam dan kangkung. Hindari seringnya menggunakan pola makan yang hanya mengkonsumsi nasi dan daging saja. Makanlan buah segar sebelum makanan utama. 

· Olah Raga Teratur
Dalam diet olah raga diperlukan untuk membakar lemak, selain untuk melancarkan peredaran darah dan detoksifikasi (mengeluarkan racun-racun tubuh). Lakukan olah raga secara rutin misalnya 1 minggu 2x selama masing-masing 1 jam. Lakukan olah raga dengan senang hati, bukan terpaksa, sehingga saat olahraga kita bisa tersenyum ceria. Keceriaan ini akan menentukan konsistensi dalam melakukan olah raga. Jenis olah raga ini misalnya berupa permainan seperti, tenis meja, sepak bola, futsal, tenis lapangan dll. 

· Mengkonsumsi Pelangsing Alami
Jika diperlukan, konsumsilah pelangsing alami yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan organik. Pelangsing alami ini mengandung serat tinggi. Mengkonsumsi pelangsing alami ini terutama bagi siapa yang tidak suka makan sayuran dan buah-buahan. Konsumsilah pelangsing ini pada waktu pagi hari dan malam hari setelah makan malam.

0 komentar:

Posting Komentar